Senin, 15 April 2013

M a g i c

Assalamu'alaikum, readers

inii, sebenernya bukan cerita. jadi gini, pernah ada lomba buat fans band Lyla (dan aku kalah). aku pengen banget ikut, tapi nggak ada inspirasi. lalu dari sebuah video klip Lyla yang saat itu lagi ngetren. Magic.
#maaf, mau upload video, tapi ada gangguan sinyal. maaf

Pagi telah datang, Ai pun terbangun dari mimpinya. “Hoaheemmm…”, ucapnya. “Lho? Apaan tuh?”, tanyanya saat melihat kertas di mejanya. Aneh! Ada tulisan Magic dikertas itu dan diikat dengan pita yang menjulur ke luar kamarnya. Kemudian Ai bergegas berpakaian dan mengikuti jalannya pita itu. “Siapa ya, yang melakukan semua ini?”, ujarnya.
                  Ai keluar rumah dan terus berjalan mengikuti pita itu. Semakin Ai berjalan, semakin bertambah rasa penasarannya. Melewati banyak pepohonan dan menemukan lapangan. Pita itu terputus dan diujungnya terdapat kertas bertuliskan “Lihat ke atas”. Ai melihat ke atas dan dia melihat sebuah helikopter yang asapnya membentuk kata “Good Morning”. Waw! Ai semakin penasaran..
                Ai melanjutkan perjalanannya, ternyata pita itu masih bersambung. Diikutinya pita itu sampai dia melihat sebuah bis dan memasukinya. Ada foto didalam bis. Itu foto Ai dan Naga! Saat mereka pertama bertemu. Hei, berarti yang melakukan semua ini adalah Naga! Dia pasti dibantu teman-teman sebandnya, batin Ai dalam hati. Ya ampuun, senengnyaa …
                Naga adalah cowok spesial dihati Ai. Baik, cakep, keren lagi. Apalagi Naga punya band yang bernama Lyla. Anak-anak Lyla gokil abis. Bis yang terus berjalan, akhirnya berhenti. Ai turun dan melihat pita lagi! Ternyata masih ada lanjutan dari pita-pita ini.
                Ai kembali mengikuti pita itu. Dan berhenti didepan beberapa tumpukan televise bertuliskan STOP. Muncul gambar di televisi itu. Gambar Lyla band! Eh, bukan deng, itu video Lyla. Waw, Naga romantis banget, ucap Ai dalam hati, girang. Video itu berlanjut dan terlihat petunjuk lagi. Go to left.
                Ai berjalan ke kiri dan menemukan pita lagi. Di tengah jalan ia melihat poster Lyla bergerak. Hahaha, amazing. Diikutinya terus pita itu dan sampai di suatu ruangan yang gelap. Tiba-tiba ada gulungan kertas yang menampilkan video Lyla. Ya ampun, Naga kereeen banget. Perfect dah, pikir Ai.
                Di video itu kemudian muncul tulisan yang menyuruh Ai untuk menuju suatu pintu dan membukanya. Ai pun menuruti perintah itu. Dan dia melihat sosok seseorang cowok. Cowok itu adalah Naga! Surprise yang benar-benar surprise. Naga lalu memgang tangan Ai dan mencium keningnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semoga amal menyenangkan diriku diterima :) amin :D