Senin, 15 April 2013

Sadar dari Kebodohan Gue

"...Tapi, gue berharap orang yang kalian sayang bakal mensupport apapun pilihan kalian. Karena itu, kalian harus percaya dan yakin. Bahwa suatu saat, impian kalian bakal terwujud dan bikin orang-orang yang kalian sayangi tersenyum bangga akan kesuksesan kalian." -Queeniza dalam www.queenizauy.blogspot.com-

oke, hari ini saya ingin ber-gue dulu yak :D

mungkin ini bisa disebut har bersejarah buat gue. 
gue yang dulunya keukeuh pengan banget masuk IPS, bisa putar balik ke IPA. why?

awalnya gue nggak pengen masuk IPA gara2 gamau jadi pembicaraan kakak kelas -yah, gue salah satu anak guru pelajaran IPA di sekolah-. tapi gue sadar, hello, sapa lo sampe kakak kelas pada ngomongin lo, hah?! lagian kalo emang mereka ngomongin lo, trus apa masalahnya buat lo? 
Lo ngga akan pernah bener kalo selalu ndengerin omongan orang laen. and .. hey, this is your life !", diri gue marah2 atas kebodohan gue selama ini. maafin gue ya, diriku.

kedua, gue pengen dapetin kebebasan yan dialami anak IPS. mungkin gue salah mengartikan kebebasan itu sendiri. anak-anak IPS bisa bebas main hujan-hujanan tanpa banyak mikir kayak anak IPA yang takut "ntar baju gue basah", "ntar gue masuk angin", "ntar sepatu gue rusak". maaf ya, kakak kakak IPS, aku ngga maksud meremehkan kalian. sekarang aku yakin kebebasan itu bisa gue dapat dengan mengikuti pilihan ortu. oke, gue ralat. sekarang IPA jadi pilihan gue. dengan jadi diri gue sendiri.

ketiga, gue bukannya sok baik. tapi emang gue baik #plak
jadi gini, gue nggak mau pas masuk fakultas ips besok, gue ngambil jatah anak ips yang pengen masuk fakultas itu juga. gitu u,u

dari blog temen gue, www.queenizauy.blogspot.com gue ngerasa "ini gue banget !!!". antara keinginan orang tua, keinginan diri sendiri, impian-impian yang selalu ada di otak, semua itu bikin gue, ARGH, apa yang harus gue pilih. melesat bagai anak panah di dapur rumah gue. IPA. ya, kalo dulu gue nggak sanggup buat milih IPA (gara2 ketiga faktor tadi), sekarang gue sanggup.

thanks a lot buat Allah yang udah ngirim blog Queen hari ini buat gue ;))

arigatou, queen :)

by : OplehGoday
@pojok timur jawa timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semoga amal menyenangkan diriku diterima :) amin :D